Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Tutorial Root Xiaomi Redmi 1S (Armani) Tested 100% Tanpa PC

Bagi yang ingin Root Xiaomi Redmi 1S akan saya share tutorialnya di postingan kali ini. Kenapa saya lakukan Root di Redmi 1S, kebetulan saya ingin melakukan write IMEI dan QCN jadi saya root terlebih dahulu Untuk caranya sangat mudah tidak memerlukan PC atau laptop hanya via recovery. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak tulisan saya dibawah yang sudah terbukti tested.
  • Sekarang matikan Redmi 1S kalian, lalu nyalakan dengan menekan tombol Volume Atas + Power secara bersamaan. Tahan beberapa saat hingga muncul logo Mi kemudian lepaskan maka akan otomatis masuk ke menu Recovery.
  • Setelah masuk ke Recovery Mode, gunakan tombol Volume atas/bawah untuk memilih menu, dan tombol Power untuk OK. Pada menu Recovery pilih Install update.zip to System. kemudian tekan tombol Power untuk mengkonfirmasi Lalu Pilih Yes. Sekarang tunggu beberapa detik proses update sedang berlangsung. Apabila sudah selesai ditandai dengan text warna hijau Update complete!.
  • Setelah selesai update, pilih Reboot System dan lihat apabila berhasil akan ada aplikasi Supersu. selamat mencoba semoga berhasil.