Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Fix Telpon SMS dan Cek Pulsa Andromax R Setelah Unlock GSM

Assalamualaikum semuanya semoga sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara Fix Telpon SMS dan Cek Pulsa Andromax R (I46D1G) Unlock GSM. Tutorial yang saya share di postingan kali ini terbukti work dan sudah tested 100%. Disini saya test buat telpon cek pulsa dan SMS oke di SIM 1 yang sudah unlock GSM. Akan tetapi apabila kita mau ditelpon kita harus switch jaringan terlebih dahulu ke 2G/EDGE pada SIM 1. Jadi misalnya kalian ingin ditelpon teman saudara atau rekan kerja kalian harus rubah terlebih dahulu ke jaringan 2G/EDGE, Tapi ketika kita ingin menelpon atau cek pulsa kita sudah tidah repot repot lagi rubah jaringan ke 2G/EDGE karena jaringannya otomatis akan merubah sendiri ke 2G/EDGE dari 4G. Untuk tutorialnya silahkan simak tulisan saya dibawah ini.
  • Download File fix Telpon SMS Cek Pulsa Max R disini
  • Andromax R kalian harus posisi root dan terpasang TWRP 3.0. Apabila Andromax R kalian belum root dan terpasang TWRP silahkan Instal TWRP dan Root disini.
  • Смотри здесь 1с торговое предприятие.
  • Unlock GSM Andromax R kalian terlebih dahulu disini.
  • Sekarang Extract File fix Telpon SMS Cek Pulsa Max R yang sudah kalian download diatas dan akan menemukan 4 file yaitu NON-HLOS R 64 1, NON-HLOS R 64 2, NON-HLOS R 64 3 dan NON-HLOS R 64 4, dan instal satu persatu via TWRP.
  • Cara Install nya masuk TWRP jika sudah, install NON-HLOS R 64 1 kemudian Reboot system tunggu sampai ke menu. Lalu masuk TWRP lagi Install NON-HLOS R 64 2 Reboot system tunggu sampai ke menu, masuk TWRP lagi Install NON-HLOS R 64 3 Reboot system tunggu sampai ke menu. Masuk TWRP lagi Install NON-HLOS R 64 4 Reboot system. Selesai 
  • Cara diatas sudah tested di Andromax R Stock Rom Base 5.1.1, Rom Vivo, Rom Samsung J7 Prime. Untuk Rom yang lain belum dicoba silahkan kalian coba sendiri semoga berhasil.