Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Install Xposed Di Samsung Galaxy Note 3 SM-N900

Berikut akan saya share bagaimana cara Instal Xposed Installer di Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 tested dan terbukti work 100%. Untuk tutorialnya hampir sama dengan Cara Install Xposed di Smartphone Android Lollipop lainya. Silahkan ikuti tutorialnya yang akan saya share dibawah ini.
  1. Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 harus sudah kondisi Root dan terpasang TWRP jika belum simak tutorialnya Root dan Pasang TWRP Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 disini.
  2. Download Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip
  3. Download XposedInstaller 3.0 Alpha.apk
  4. Sekarang copy paste Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip dan XposedInstaller 3.0 Alpha.apk ke sdcard (Luar folder biar lebih mudah mencarinya)
  5. Sekarang masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol Volume Atas + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo (Samsung GALAXY Note 3 SM-N900) baru kalian lepas semua tombol maka otomatis akan masuk ke menu TWRP.
  6. Kemudian Install Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip dengan cara piih ''Install'' lalu browser file "Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip" yang tadi sudah dipindahkan ke Micro SD, jika sudah ditemukan pilih lalu slide "Swipe to confirm Flash" tunggu beberapa saat hingga proses install selesai, jika sudah selesai pilih Reboot System tunggu booting pertama setelah instal Xposed lumayan agak lama.
  7. Langkah selanjutnya adalah instal XposedInstaller 3.0 Alpha.apk, kemudian buka aplikasi Xposed Installernya. Jika sudah berhasil akan ada text warna hijau seperti Gambar diatas postingan. Selamat mencoba semoga berhasil.