Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Unlock Andromax Qi Dual GSM 4G IMEI Aman

Untuk Cara Unlock Andromax Qi (G36C1G) yang saya share dibawah ini hampir sama dengan tutorial sebelumnya yaitu Cara Unlock Andromax Q Dual GSM 4G yang membedakan tahap instal TWRP dan file unlocknya. Banyak file unlock buat Andromax Qi bertebaran dimana-mana tapi apakah 100% work, apakah IMEI aman, dan ada juga file unlock yang hasilnya IMEI Null sinyal mentok EDGE lebih memprihatinkan lagi. Nah untuk itu ditutorial kali ini saya akan share Cara Unlock Andromax Qi Dual GSM 4G 100% IMEI Aman, Sinyal 4G Muncul, Support All Operator seperti Smartfren Telkomsel 3 Indosat XL jadi tidak perlu repot-repot restore EFS kalau pengen menggunakan  Smartfren. Tidak usah panjang lebar mari kita simak tutorialnya dibawah ini.
Persyaratan dan bahan-bahannya:
  • Andromax Qi kalian sudah terpasang TWRP jika belum terpasang silahkan baca tutorialnya yang sudah saya share Cara Instal TWRP Di Andromax Qi.
  • Andromax Qi kalian dalam kondisi Root jika belum silahkan Root terlebih dahulu untuk caranya bisa baca tutorialnya Cara Root Andromax Qi.
  • Download file Dual GSM Andromax QI IMEI aman.zip
  • Lalu copy paste file tersebut ke Kartu SD.
  • Kemudian matikan HP Andromax Qi kalian, selanjutnya masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol Power + Volume Bawah jika sudah muncul text warna hijau lepas semua tombol lalu tekan dan tahan tombol power jika sudah muncul logo Andromax 4G silahkan lepas maka secara otomatis akan masuk ke mode TWRP
  • Backup terlebih dahulu Modem, Boot, EFS buat jaga-jaga kalau IMEI hilang atau null.
  • Kemudian kita menuju ke Home TWRP lalu pilih menu Install, lalu, "Select Storage". pilih "MicroSD card" kemudian cari dan pilih file Dual GSM Andromax QI IMEI aman.zip yang tadi kalian Copy paste ke Kartu SD. Lalu, Swipe to Install. kembali ke Home TWRP, pilih Reboot sytem.
  • Masukkan kartu SIM GSM kalian yang sudah support 4G dan selamat menikmati internet  cepat 4G menggunakan kartu GSM, Apabila sinyal 4G belum muncul juga silahkan dicoba Set LTE Only.
''Tutorial diatas sudah tested di Andromax Qi (G36C1G) Base Lollipop 5.0.2 dan 5.1.1 lancar jaya tidak ada kendala Work 1000%''