Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Lenovo S60-a Android Lollipop

Rooting Lenovo S60-a ini saya lakukan berhubung Lenovo S60-a ini IMEI null yang berakibat jaringan tidak terdeteksi. Sedangkan IMEI Null ini terjadi karena habis Upgrade dari Kitkat ke Lollipop saran saya buat sahabat Arenaflashing.com adalah biasakan backup Rom atau backup IMEI terlebih dahulu sebelum melakukan Upgrade/Downgrade Flashing atau instal custom rom biar lebih aman kalau terjadi IMEI null atau bahkan Baseband tidak diketahui. Tutorial Root Lenovo S60-a yang saya share disini sangat mudah tested work 100%. Sedangkan tool aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi Kingroot. untuk aplikasinya silahkan Download Kingroot-5.3.1.
  • Instal Aplikasi Kingroot yang sudah kalian download diatas kemudian buka jangan lupa hp Lenovo S60-a kalian harus terkoneksi dengan internet bisa via wifi atau data cellular, sekarang tunggu biar aplikasi kingroot akan memeriksa device Lenovo S60-a apakah support diroot jika support klik ''Mulai''.
  • Sekarang kita tunggu proses rooting sedang berlangsung kurang lebih seperti SS dibawah ini.
  • Jangan panik jika Lenovo S60-a kalian otomatis akan reboot itu menandakan bahwa proses rooting berhasil. 
  • Sekarang download dan instal Root Checker Basic.apk. buka Root Checker Basic sekarang cek apakah Lenovo S60-a kalian sudah berhasil diroot jika berhasil akan seperti SS dibawah ini.