Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Tutorial Bypass (Disable) Mi Cloud Redmi 3S/3X

Tutorial Bypass (Disable) Mi Cloud Redmi 3S/3X ini saya share hanya saya tujukan buat pengguna Redmi 3S/3X yang mengalami lupa sandi micloud bukan untuk hal lain, Karena  kita manusia biasa yang tak luput  dari salah dan lupa karna Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Untuk tutorial Bypass akun Mi Cloud Redmi 3S/3X ada dua metode yaitu menggunakan cara unlock bootloader,  rooting dan menggunakan Tool Ufi Box yang terbukti work 100% untuk tutorianya silahkan baca  tutorial yang saya tulis di bawah ini:
Opsi yang pertama
  1. Di tutorial yang saya share hanya support MIUI V.8.0.0.x.x bagi yang sudah terlanjur di  MIUI V8.5.4.0  silahkan dowgrade terlebih dahulu disini. karena saya coba di MIUI V8.5.4.0 Redmi 3S/3X mengalami bootloop.
  2. Redmi 3S/3X kalian harus ter Unlock Bootloadernya kalau belum silahkan baca tutorial disini:
  3. Redmi 3S/3X kalian sudah terpasang TWRP jika belum pasang TWRP terlebih dahulu disini:
  4. Redmi 3S/3X sudah kondisi ter-root jika belum root terlebih dahulu disini:
  5. Download aplikasi Root Explorer disini.
  6. Cabut SIM card terlebih dahulu agar tidak terkoneksi ke internet
  7. Sekarang buka Root explorer lalu pilih permission dari r/o menjadi r/w buka folder Sytem>app cloudservice.apk dan cloudservice.odex kemudian buka folder Sytem>priv-app hapus findservices.apk findservices.odex kemudian reboot Redmi 3S/3X kalian done.
Opsi yang kedua menggunakan Tool Ufi Box Flash menggunakan MIUI dibawah versi 8.0.0.x.x untuk caranya bisa lihat gambar dibawah ini.